0

Selamat Datang.......!

Posted by Gerbang-HRD on 16:19 in

 
Selamat Datang di Gerbang-HRD, PT. Asiana Chemicalindo Lestari!  Di sini Anda semua akan dipandu dan diinformasikan tentang segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan kepersonaliaan. Terkadang karena banyaknya prosedur dan tata cara dalam pelaksanan kegiatan di Perusahaan, membuat kita merasa seperti dipersulit atau sering menghadapi hambatan dalam mengurusnya. Namun kalau Kita semua melihatnya  sebagai sebuah gambaran besar, prosedur, SOP, tata laksana dan aturan-aturan yang sifatnya mengikat itu untuk kebaikan dan kemudahan bersama, bayangkan bila semua orang diberi kebebasan, dan tanpa ada keseragaman, contoh untuk satu hal, penerimaan karyawan saja, tidak terbayangankan bagaimana berantakannya sistem penerimaan Karyawan di Perusahaan natinya.  

Kami berharap dengan adanya Gerbang-HRD ini akan membantu memberikan pemahaman dan memudahkan segala prosedur dan tata laksana yang harus Anda semua jalani ketika berhadapan dengan banyak urusah yang terkait dengan kepersonaliaan. Kami saran untuk melakukan eksplorasi terlebih dahulu, membaca, mengetahui, dan memahami hal-hal berkaitan kepersonalian yang Anda butuhkan sebelum Anda bertanya langsung kepada Kami.

Kami sadar bahwa Gerbang-HRD ini masih jauh dari sempurna, jika ada banyak hal yang belum tercantum di dalam Gerbang-HRD ini, Kami persilahkan Anda semua untuk menghubungin kami untuk mendapatkan penjelasan dan pemahaman.


Hormat Kami

 


HR & GA Dept.

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Gerbang-HRD All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.